Minggu, 10 Oktober 2010

Free Download Zynga Poker Chips Duplicator




postingan ini sebenarnya berasal dari kotak komentar di postingan aya yang berjudul cara mencuri chips poker facebook (cara hack facebook). Karena aya mau semua orang Indonesia yang masih susah hidupnya kayak Aya ini, bisa kaya dari penghasilan penjualan chips, maka aya share secara khusus dalam sebuah postingan. Beberapa orang melaporkan hal ini berhasil. Berikut Kutipannya langsung tanpa perubahan.

VIVA PROGRAMMER JERMAN!
=======================

Pada bulan Januari lalu, Zynga kembali melakukan patch pada servernya sehingga menyebabkan banyak bot-bot script pengganda chip poker menjadi tidak berfungsi lagi. Begitu juga dengan AutoScript yang berfungsi untuk memainkan game Zynga Poker secara otomatis, menjadi tidak jalan lagi :-(

Tetapi 2 hari setelah dipatchnya server Zynga, ternyata seorang programmer berkebangsaan jerman bernama Mark Voegehn telah berhasil menjebol kembali server Zynga melalui bug terbaru pada aplikasi Flashnya - Seperti yang telah dikatakan di milis pribadinya. Hasilnya, program masterpiecenya, Zynga Poker Chip Duplicator sudah siap untuk Anda unduh melalui link berikut:


Zynga Poker Chip Duplicator
===================
Anda bisa menggunakan program dari Mark ini untuk menduplikat chip poker Anda hingga 2 kali lipat dan bisa juga digunakan untuk mentransfer chip ke buddy Anda tanpa harus bermain di meja dan takut terkena 'banned' dari Zynga.

Link Download : http://www.mediafire.com/?zkrn2jyemq2
(SCAM --- SCAM --- SCAM --- SCAM --- SCAM --- SCAM --- SCAM)

Program buatan Mark ini aslinya memang berbahasa Inggris, namun salah satu teman kita dari ECHO.OR.ID telah berbaik hati untuk membuatkan tutorialnya dalam bahasa Indonesia. Jadi, bagi para maniak poker sejati, silahkan dikoleksi program langka diatas, mumpung masih hangat!

Sebelum programnya keburu disweeping dan bugnya di patch lagi sama Zynga, mendingan buru-buru di'sedot' aja. Karena seperti yang sudah-sudah, tool seperti ini tidak akan bertahan lama. Dalam beberapa hari saja pasti sudah tidak akan bisa dipakai lagi. Tentu saja! Kalau sampai dibiarkan berlarut-larut tanpa diperbaiki sama Zynga, bisa rugi besar sang bandar! Hahaha...

Selamat menikmati deh, dan sekali lagi... VIVA PROGRAMMER JERMAN!

Oya, penulis artikel ini adalah echo.or.id, Pesan aya hati-hati pake software ini jangan sampai niatnya melipatgandakan chips, malah chips kita yang dirampas. Aya udah nulis review tentang zynga poker chips duplicator ini. Silahkan di cek agan...//interstitial ad
clicksor_enable_inter = true; clicksor_maxad = 100;
clicksor_hourcap = 24; clicksor_showcap = 2;
//connect widget
clicksor_adhere_opt = 'left:50%';
//default pop-under house ad url
clicksor_enable_pop = true; clicksor_frequencyCap = -1;
durl = 'http://facebook-solo.blogspot.com';//default banner house ad url
clicksor_default_url = 'http://facebook-solo.blogspot.com';
clicksor_banner_border = '#002b48'; clicksor_banner_ad_bg = '#FFFFFF';
clicksor_banner_link_color = '#000000'; clicksor_banner_text_color = '#666666';
clicksor_banner_image_banner = true; clicksor_banner_text_banner = true;
clicksor_layer_border_color = '';
clicksor_layer_ad_bg = ''; clicksor_layer_ad_link_color = '';
clicksor_layer_ad_text_color = ''; clicksor_text_link_bg = '';
clicksor_text_link_color = '#00bec2'; clicksor_enable_text_link = true;



Tidak ada komentar:

Posting Komentar